photolog

17
1010
PDF Print E-mail
Apa yang dikatakan iblis saat bertemu nabi muhammad saw
Article / Artikel / administrator
dari: Muadz bin Jabal dari Ibn Abbas

Ketika kami sedang bersama Rasulullah SAW di kediaman seorang sahabat Anshar, tiba-tiba terdengar panggilan seseorang dari luar rumah: "Wahai penghuni rumah, bolehkah aku masuk? Sebab kalian akan membutuhkanku."

Rasulullah bersabda: "Tahukah kalian siapa yang memanggil?"

Kami menjawab: "Allah dan rasulNya yang lebih tahu."

Beliau melanjutkan, "Itu Iblis, laknat Allah bersamanya."

Umar bin Khattab berkata: "Izinkan aku membunuhnya wahai Rasulullah".

Nabi menahannya: "Sabar wahai Umar, bukankah kamu tahu bahwa Allah memberinya kesempatan hingga hari kiamat? Lebih baik bukakan pintu untuknya, sebab dia telah diperintahkan oleh Allah untuk ini, pahamilah apa yang hendak ia katakan dan dengarkan dengan baik."

Last Updated on Sunday, 17 October 2010 10:42
Read more...
 
16
1010
PDF Print E-mail
Islam Hadir di Amerika Jauh Sebelum Christopher Columbus
Article / Artikel / administrator

Jika Anda mengunjungi Washington DC, datanglah ke Perpustakaan Kongres (Library of Congress). Lantas, mintalah arsip perjanjian pemerintah Amerika Serikat dengan suku Cherokee, salah satu suku Indian, tahun 1787. Di sana akan ditemukan tanda tangan Kepala Suku Cherokee saat itu, bernama AbdeKhak dan Muhammad Ibnu Abdullah.

Isi perjanjian itu antara lain adalah hak suku Cherokee untuk melangsungkan keberadaannya dalam perdagangan, perkapalan, dan bentuk pemerintahan suku cherokee yang saat itu berdasarkan hukum Islam. Lebih lanjut, akan ditemukan kebiasaan berpakaian suku Cherokee yang menutup aurat sedangkan kaum laki-lakinya memakai turban (surban) dan terusan hingga sebatas lutut.

Last Updated on Sunday, 17 October 2010 10:26
Read more...
 
PDF Print E-mail
50 Juta Kartu Anggota NU untuk Antisipasi Teroris
Article / Artikel / administrator
Laporan wartawan Tribunnews.com, Racmat Hidayat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) sedang melakukan penataan administrasi keanggotaan dan pengurus NU di seluruh Indonesia dan luar negeri yang mencapai sekitar sekitar 50 juta orang. Penataan yang dilakukan  salah satunya adalah mengantisipasi terorisme didasari alasan,  warga NU berpotensi dimanfaatkan oleh kelompok tertentu seperti terorisme.

“Kartu tanda anggota (KTA) NU ini sangat bermanfaat bagi warga NU. Juga bagi  bangsa dan negara khususnya dalam mengantisipasi terorisme. Meski, tak satu pun warga NU dan pesantren terlibat dalam gerakan terorisme yang makin ganas saat ini,” ujar Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siradj pada wartawan dalam acara peluncuran KTA NU di Hotel Borobudur Jakarta, Jumat (1/10/2010) malam.

Dikatakan, warga NU  yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia, bahkan di dunia memiliki kekuatan nilai, moral, keunikan serta kekhasan tersendiri yang bila dikelola dengan baik dan benar dapat meningkatkan ukhuwah sesama warga NU.

“Kartu (NU) ini juga  diisi dengan informasi-informasi komprehensif baik untuk tujuan organisasi maupun tujuan peningkatan dan efisiensi warga NU dalam transaksi ekonomi sehari-hari. Dalam membangun masyarakat  mulia, bermartabat dan beradab dalam kerangka baldatun thoyyibatun warabbun ghafur, sesuai dengan akidah Ahlussunah wal jama’ah," ungkap Kang Said said lagi.
Sementara itu, Ketua PBNU H. Marsudi  menjelaskan, KTA NU ini  bekerjasama dengan Uni Emirat Arab dan PT. Vobi Indonesia. Diharapkan dapat direspon secara luas dari warga NU untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah.

“Yang jelas KTA NU ini untuk tertib administrasi dengan rapi dari nama, alamat, telepon dan lainnya  yang menunjang kebutuhan warga NU sehari-hari. Pada tahap awal, akan dimulai dari pengurus NU pusat sampai ranting dan kemudian anggota warga NU. Ini wajib dilakukan sebagai amanat Muktamar ke-32 Makassar,”ujar Marsudi seraya menjelaskan KTA berlaku selama satu tahun.


Penulis : rachmat_hidayat
Editor : prawiramaulana
 
Page 6 of 8

« StartPrev678NextEnd »

My ServicesWhat Projects Can I Do?

Selain mengerjakan Desain Web dan Grapik saya jiga menerima order pekerjaan yang berhubungan dengan IT seperti Trainer Web, Pembuatan Aplikasi, Seting Jaringan dan Lain-lain.
100guaranteed
Kepuasan Klien adalah prioritas saya dalam menerima order pekerjaan.

About Me

zangseleboy' Zang'sELeboY '

Nama saya Ajang Sopandi, Lahir di Subang sebuah kota kecil di utara Bandung Jawa Barat pada tanggal 5 Maret tahun 1982 dan terlahir sebagai anak ketiga dari tiga bersaudara yang semuanya kebetulan laki-laki. Dikeluarga saya biasa dipanggil Ajang, sedangkan banyak teman-teman saya memanggil saya Zangse.

ZANGSELEBOY adalah nama kecil saya yang selalu saya gunakan didunia maya. Nama tersebut tidak mengandung arti apa-apa hanya saja saya suka menggunakan nama tersebut karena terdengar unik.

Tapi kalau dirunut sejarahnya (:-D) Nama  Zang'sELeboY sendiri berasal dari dua kata Zangse dan Leboy. Zangse adalah nama panggilan saya sedangkan Leboy berasal dari Le(Singkatan dari lelaki)=Boy=anak laki-laki (English), Selain itu  kata Leboy terinspirasi dari Leboye (www.leboyedesign.com) Sewaktu kuliah saya sering sekali membuka situs tersebut karena saya menyukai karya dan artikel-artikelnya. Jadi Zang'sELeboY kira-kira artinya Zangse (Ajang) seorang anak laki-laki yang menyukai desain. Yah begitulah kira-kira, terkesan agak memaksakan memang....-:D

Tapi kenyataanya memang kata Zang'sELeboY muncul dengan sendirinya.

Pendidikan saya, SD dan SMP saya sekolah di Subang sedangkan SMA dan Kuliah di Jakarta:

  • SD : SDN 3 Pringkasap III (Kelas 1-4) dan SDN Bineka (Kelas 5-6)
  • SMP: SLTPN 2 Pabuaran (Nama Sekolah berobah pas saya kelas 3, sebelumnya SLTPN 3 Pabuaran)
  • SMA: SMUN 1 Ciputat (Sekarang SMAN 1 Kota Tangerang Selatan)
  • PT: Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Jurusan Teknik Informatika.

Lulus kuliah tahun 2005, Saat ini saya bekerja sebagai Creative & Web Design disebuah perusahaan IT swasta di Jakarta. Selain itu juga saya seorang Freelancer  Web Designer dan Web Trainer.


Salam

 

Ajang Sopandi

Banner
Banner
Banner
Banner
1234

Contact Us


winner

Login Form

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday52
mod_vvisit_counterYesterday1
mod_vvisit_counterThis week77
mod_vvisit_counterLast week36
mod_vvisit_counterThis month140
mod_vvisit_counterLast month243
mod_vvisit_counterAll days281832

We have: 48 guests online
Today: Dec 16, 2017

Networks

twitter2Twitter
follow me


fb_iconFacebook
Add me


Yahoo_2Messanger
Chat Me


GMailGMail
Email Me